Jam ganol

Kamis, 02 Februari 2012

Wisata Gunung Tanggamus






Apakah anda ingin tantangan? . . .
Jika jawabannya iya, maka tempat ini sangat cocok buat anda kunjungi.
Gunung Tanggamus, menawarkan berbagai tantangan yang bagi pendaki yang berjiwa pemberani dan tangguh seperti anda. Karena, di gunung ini medan yang akan di lalui sangat lain dari pada yang lain dan pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat berharga dan tidak akan pernah dilupakan oleh anda sepanjang masa.
jGunung Tanggamus memiliki pemandangan yang sangat menawan. Dari salah satu sudut pandanganya kita dapat menikmati panorama yang menarik diantaranya; Teluk Semangka, teluk ini merupakan teluk terbesar dan terdalam di Lampung. Selain itu kita juga dapat melihat kapal kapal nelayan milik warga yang sedang berlayar atau hanya sekedar menepi di tepi teluk.
Gunung yang berketinggian 2.100 m dpl ini terletak di Provinsi Lampung, tepatnya di Kabupaten Tanggamus kecamatan Kota Agung ini memiliki salah satu ciri yang tidak terdapat dari Gunung gunung yang lain. Ciri khas itu adalah dengan adanya Hutan Lumut yang terdapat pada puncak Gunung Tanggamus dan tempat ini merupakan favorit dari para pendaki.
Inilah Gunung Tanggamus, Gunung yang mempunyai panoraman yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar