Jam ganol

Kamis, 02 Februari 2012

Taman Nasional Way Kambas


Pintu masuk

Taman Nasional Way Kambas, itulah namanya. Di Tempat ini, menawarkan segala hal yang berhubungan dengan binatang yang berbelalai panjang, dan mempunyai telinga yang lebar, ya, siapa lagi kalau bukan Gajah. Inilah tempat yang membuat Gajah merasa nyaman dan aman, karena disini gajah - gajah di perlakukan dengan sangat baik, di pelihara, di lindungi, dan dirawat dengan penuh kasih sayang, tentunya oleh para tenaga ahli di bidangnya.
Gajah, di Taman Nasional Way Kambas ini, mendapatkan berbagai macam pelajaran dan pelatihan. Dengan kata lain tempat ini adalah sekolah bagi Gajah. Berbagai macam fasilitas penunjang kegiatan di tempat ini juga memadai, sebagai gambaran bagi anda yang ingin berkunjung. Tempat ini menghadirkan suasana yang alami, asri, dan hijau. Sehingga mirip dengan hutan yang indah sehingga seolah - olah Gajah berada di rumahnya sendiri. Selain itu, di tempat ini Gajah, akan menunjukkan berbagai atraksi yang menarik, seperti akrobat, Gajah bermain bola, dan masih banyak lagi, yang semuanya itu pasti membuat kita tidak menyesal untuk datang ke tempat ini.
Sehingga pada akhirnya, tempat ini sangat cocok bagi anda para wisatawan yang ingin berkunjung untuk sekedar melepas lelah atau menyegarkan pikiran anda. Sekedar informasi bagi anda para wisatawan, jika anda tertarik untuk datang ke tempat ini, silahkan datang saja kapan pun anda suka. Karena tempat ini terbuka bagi siapa saja dan mudah di jangkau di manapun anda berada.
Taman Nasional Way Kambas ini terdapat di daerah Lampung tepatnya di kecamatan labuhan ratu, Kabupaten Lampung timur, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar